Bisa! ini Tips Belanja Hemat di Toko Make Up Online

Sering merasa kalap, ketika melihat koleksi make up yang ditawarkan toko make up online. Pastinya membuat Anda kewalahan dalam mengatur keuangan, terutama untuk belanja make up. Untuk itu, Anda membutuhkan tips belanja hemat, ketika belanja kebutuhan make up !    

  1. Buat daftar belanja

Hal pertama yang harus Anda lakukan, yaitu membuat daftar belanja. Kali ini, tulis aneka produk make up yang hendak dibeli. Tujuannya agar Anda fokus pada aneka produk makeup yang hendak dibeli, dan menyinari godaan membeli produk make up yang memang tidak dibutuhkan.

Tapi sebelumnya cek dahulu, apakah produk make up yang hendak dibeli apakah stoknya benar benar sudah habis, atau masih ada.  

  1. Cari tahu harga produk

Berikutnya cari tahu, harga make up yang hendak dibeli. Kali ini, Anda dapat mengeceknya di lebih dari 1 toko make up yang berbeda. Tujuannya untuk membandingkan harga, dan memilih toko make up dengan harga yang lebih murah.

Tips tambahan, pastikan produk make up yang hendak dibeli, semuanya ada di 1 toko make up, yang sama, untuk menghemat ongkos kirim atau biaya kirim. .  

  1. Beli produk multifungsi

Ketika Anda membeli make up di toko make up online, ada baiknya jika membeli produk make up yang multifungsi. Apalagi belakangan ini, ada beberapa brand make up yang menawarkan produk makeup yang multi fungsi, seperti produk BB Cream, dimana produk ini dapat Anda gunakan sebagai pelembab, alas bedak, bahkan terdapat tabir surya di dalamnya. Jadi Anda tidak perlu membeli produk make up tersebut 1 per satu.   

  1. Cari tahu ulasan produk

Selanjutnya cari tahu, ulasan produk make up yang akan Anda beli. Tujuannya untuk melihat pengalaman dan reaksi pembeli lainnya, yang pernah menggunakan produk make up tersebut. Untuk selanjutnya menjadi pertimbangkan Anda, apakah produk make up yang hendak beli, cocok atau tidak untuk Anda.

Untuk ulasan seperti ini, Anda dapat mengeceknya pada ulasan produk yang ada di toko make up, atau juga melihat ulasannya di forum kecantikan online.

  1. Pilih brand lokal

Tips belanja make up hemat lainnya, yaitu belanja koleksi make up dari brand lokal. Dimana biasanya harga make up brand lokal, terbilang lebih hemat ketimbang brand luar. Namun dari sisi kualitas, tentunya brand lokal juga tidak kalah bagus, dari brand luar. Yang perlu Anda lakukan hanyalah mencari brand lokal yang terpercaya, dan mengeluarkan koleksi make up yang diinginkan.  

  1. gunakan momen promo

Adapun tips terakhir, adalah menggunakan kode promo atau momen promo. Momen promo tersebut, biasanya diberikan pada waktu waktu tertentu, jadi Anda harus lebih jeli dalam melihat peluang seperti ini. Mulai dari potongan harga, hingga cashback, pastinya membuat rencana belanja Anda jadi jauh lebih hemat.

Dari beberapa penjelasan  atas, jelas sudah, bahwa ada beberapa cara belanja hemat di toko make up online yang dapat Anda lakukan. Hasilnya make up yang butuhkan akan didapat, dengan budget yang jauh lebih hemat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *