Ini Dia Parfum Davidoff Eau De Parfum Ori Dan Palsu

Munculnya banyak oknum pemalsuan parfum karena jumlah peminatnya sangat tinggi tetapi tidak memiliki kekuatan untuk membelinya. Salah satu parfum yang banyak dipalsukan adalah parfum davidoff eau de parfum yang memiliki aroma khas alam semesta, tidak nyegrak eneg dan tahan lama.

Perhatikan dengan seksama perbedaan parfum davidoff eau de parfum ori dan palsu dengan membaca ulasan berikut ini yuk!

Ciri Parfum Davidoff eau de parfum Ori Dan Palsu 

  1. Ada nomor seri 

Setiap produk parfum davidoff eau de parfum asli tentunya wajib memiliki nomor seri terletak di bagian kemasan kaca dan kardus pembungkusnya. Nomor seri tersebut bukanlah nomor produksi tapi nomor identitas saat produknya dibuat, setiap 1 botol ada 1 nomor seri yang berbeda dan tanpa rekatan atau tercetak timbul.

  1. Kemasannya simetris 

Kemasan botol dan tutupnya seringkali berbeda jika parfumnya adalah palsu, sedangkan jika parfumnya asli memiliki simetris yang nyaman. Bahan atau material penutupnya benar-benar sangat cocok dan tidak ada cacat di bagian tertentu. 

  1. Harganya relevan 

Ada harga ada rupa, begitulah slogan produk. Harga davidoff eau de parfum asli pastinya di atas Rp. 100 ribuan dengan ukuran yang hemat. Apabila Anda mendapati parfum merek ini ukuran standar dengan harga di bawah standar maka berhati – hatilah bisa jadi produk parfum tersebut palsu. Produk palsu dibuat dengan banyak campuran ekstra yang mudah menguap dan kekuatan bibit parfumnya sangat sedikit sekali.

  1. Teliti pembungkusnya

Bingkisan parfum asli tersedia dalam bentuk tatanan mirip dengan kotak perhiasan, ada logo bagian kemasan dan botolnya. Kain lembut sebagai pembungkus agar tidak membentur area karton luarnya dan tingkat kerapatan tinggi sehingga sangat tidak mungkin untuk merembes.

Tindakan Bijaksana Dalam Memilih Parfum 

Sebaiknya dalam membeli parfum davidoff eau de parfum cek toko terlebih dahulu dan harga yang relevan. Parfum davidoff eau de parfum yang asli dan berkualitas tidak akan membuat pusing siapa saja yang menghirupnya karena dibuat dengan bahan alami asli yang tidak membuat alergi. Parfum asli lebih condong ramah lingkungan dan tidak membuat limbah udara dengan aroma yang menyengat terlalu tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *