Kandungan Bio Beauty Lab dan Cara Menggunakannya

Bio Beauty Lab merupakan salah satu produk lokal yang bisa anda pilih untuk menjaga kecantikan kulit. Hal ini disebabkan karena ada banyak sekali kandungan Bio Beauty Lab yang bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Simak penjelasan mengenai beberapa kandungan bermanfaat yang terdapat dalam produk ini.

Apa Saja Kandungannya?

Produk ini mempunyai banyak sekali kandungan yang bermanfaat untuk kecantikan kulit. Kombinasi dari berbagai bahan ini bisa memberikan manfaat yang luar biasa, terutama untuk kesehatan kulit dalam jangka panjang. Lalu, apa saja kandungan Bio Beauty Lab?

Berikut ini adalah berbagai kandungannya :

  1. Squalene Oil

Bahan ini didapatkan dari minyak zaitun atau jenis tumbuhan lainnya, sehingga tak heran jika manfaatnya tidak perlu diragukan lagi. Squalene bisa membantu untuk melembabkan kulit sehingga kulit menjadi lebih terhidrasi. Selain itu, bahan ini juga bisa membantu untuk meregenerasi sel kulit mati, sebagai antioksidan yang mencegah kerusakan pada kulit, dan antiinflamasi.

  1. Rosehip Oil

Selain squalene, pada produk ini juga terkandung rosehip oil yang diekstrak dari buah mawar liar. Bahan ini bermanfaat untuk mencegah tanda-tanda penuaan pada kulit, mencerahkan kulit, melembabkan kulit yang kering, dan bahkan bisa mencegah hiperpigmentasi. Luar biasa kan, manfaatnya?

  1. Vitamin E

Vitamin E juga menjadi bahan kandungan face oil Bio Beauty Lab yang diformulasikan pada produk ini. Hal ini disebabkan karena Vitamin E mempunyai segudang manfaat yang luar biasa untuk kecantikan kulit. Manfaat utamanya adalah untuk melembabkan dan menjaga elastisitas kulit. Selain itu, juga bisa membantu perbaikan sel kulit yang rusak.

  1. Sea Buckthorn Oil

Minyak ini mempunyai kandungan antioksidan yang kuat sehingga bisa melindungi kulit dari kerusakan. Minyak ini juga kaya akan nutrisi, sehingga bisa membuat kulit menjadi lebih cerah, lembut, dan kenyal. Bekas luka juga bisa menjadi lebih cepat pudar dengan menggunakan bahan ini.

Bagaimana Cara Menggunakannya?

Untuk menggunakan produk ini sangat mudah sekali. Anda hanya perlu membersihkan wajah terlebih dahulu dan keringkan wajah. Jika sudah, anda bisa langsung meneteskan beberapa tetes produk pada wajah dan kemudian usapkan secara merata. Produk ini mudah menyerap sehingga nyaman untuk digunakan, Kandungan Bio Beauty Lab yang luar biasa sudah tak perlu diragukan lagi manfaatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *